Ini Solusi Aman Untuk Pengiriman Motor Ke Luar Pulau

Ini Solusi Aman Untuk Pengiriman Motor Ke Luar Pulau

Ini Solusi Aman Untuk Pengiriman Motor Ke Luar Pulau

Ini Solusi Aman Untuk Pengiriman Motor Ke Luar Pulau

Tidak sedikit orang yang kebingungan ketika akan mengirim motor antarpulau. Hal ini sering dialami oleh perantau, semisal mahasiswa atau karyawan yang ditugaskan sementara waktu ke pulau seberang. Membeli motor memang dimungkinkan, namun sepertinya akan lebih ekonomis jika mengirim motor dari daerah asal. Alasan utamanya tentu lebih murah dibanding membeli motor baru atau second di perantauan.

Tak perlu khawatir mahal ongkos kirim. Pastinya mengirim motor tidak akan menguras kantong. Anda pun bisa memilih jenis transportasi. Biasanya untuk pengiriman antarpulau akan menggunakan kapal laut. Sementara untuk antardaerah dalam satu pulau bisa memanfaatkan jasa transportasi kereta api.

Soal tarif akan dibanderol berbeda sesuai dengan daerah tujuan. Antar daerah dalam satu pulau biasanya lebih murah dan cepat dibanding ke luar pulau yang menggunakan jasa angkutan laut. Nah berikut ini adalah hal-hal yang harus Anda perhatikan sebelum mengirim motor ke luar pulau atau luar daerah.

Tarif Pengiriman Motor

Hal pertama yang Anda tanyakan adalah berapa tarif yang dikenakan oleh ekspedisi yang Anda tuju. Tentu saja, Anda harus yakin bahwa jasa pengiriman yang dipilih itu sudah berpengalaman mengirimkan kendaraan roda dua. Biasanya mereka sudah memiliki rincian tarif yang pasti.

Anda juga harus memastikan apakah tarif yang dipatok tersebut sudah termasuk pengiriman ke alamat tujuan. Tidak semua ekspedisi menyediakan jasa pengiriman ke alamat. Penerima harus mengambil kendaraan di agen. Namun ada juga jasa pengiriman kendaraan bermotor yang menyediakan fasilitas pengiriman ke alamat tujuan.

Perhatikan Pengemasan Motor yang Aman

Anda juga harus memperhatikan bagaimana ekspedisi mengemas kendaraan Anda. Biasanya di beberapa bagian akan dibungkus dengan kardus. Seperti bagian spion, nagian depan dan belakang motor. Biasanya ekspedisi juga meminta Anda untuk mengosongkan bahan bakar. Jadi pastikan tanki bahan bakar dalam keadaan kosong. Ini untuk alasan keamanan sepanjang perjalanan.

Surat-Surat Motor Harus Lengkap

Salah satu prosedur keamanan yang dilakukan adalah surat-sruat kendaraan yang lengkap. Jadi pastikan kendaraan roda dua yang akan dikirim memiliki surat-surat lengkap. Selain untuk kemanan juga untuk urusan administrasi jasa pengiriman untuk memastikan bahwa motor yang dikirim bukan barang curian.

Lama Pengiriman Motor

Jangan lupa tanyakan juga berapa lama kendaraan akan sampai di tujuan. Ini penting aakah esuai dengan tarif yang ditetapkan. Selain itu biasanya si pengirim akan menumpang kendaraan lain, kemudian mengambilnya di kota tujuan. Tentu saja untuk pengiriman ke luar pulau akan lebih lama, karena menyesuaikan jadwal keberangkatan kapal. Terlebih lagi untuk pengiriman ke pulau-pulau tertentu.

Demikian solusi jitu untuk Anda yang bingung untuk mengirimkan kendaraan roda dua ke luar kota atau ke luar pulau. Anda bisa membuka website www.ekspedisimurah.com, untuk mengetahui berapa tarif mengirim motor ke kota tujuan Anda.

Kami memberikan segala solusi dibutuhkan untuk pendistribusian Pengiriman Barang Anda
Kapanpun Dan Dimanapun Anda Berada,Team Dan Armada Kami Siap Jemput Dan Antar Pesanan Anda Sampai Tujuan Dengan Tepat Waktu Dan Biaya Yang Murah

TOP TEAM
Kami didukung dengan tenaga kerja yang professional dan berpengalaman dalam menangani pengiriman paket anda ndengan cepat dan aman serta kualitas terbaik

CUSTOMER SUPPORT
Kami sangat memprioritaskan kepuasan para pelanggan kami serta melayani konsultasi mengenai paket logistis customer kami.

TARIF KOMPETITIF
Salah satu yang menjadi keunggulan kami adalah, karena kami satu satunya jasa ekspedisi murah yang berkualitas dan professional.

Ini Solusi Aman Untuk Pengiriman Motor Ke Luar Pulau

PT NUSA DHARMA EKSPRESINDO
Jl.Cikunir Raya No 5 BEKASI Telp.021 8243 6892-021 8273 4017 HP 081943248111
Email.marketing@nusadharmaekspresindo.com

Leave a Reply